Kamis, 21 Januari 2010

Stoner Bahagia Bersama Ducati


Foto: Reuters

BOLOGNA – Casey Stoner memberikan suntikan semangat buat Ducati menjelang balapan MotoGP 2010 mendatang. Stoner menegaskan bahagia bersama pabrikan asal Italia itu.

Spekulasi mengenai masa depan Stoner memang merebak, mengingat kontraknya berakhir musim ini. Honda dikabarkan sudah menghubungi pembalap asal Australia itu, mengenai kemungkinan hengkang ke tim mereka 2011 mendatang.

Tapi Stoner membantah rumor tersebut. Juara MotoGP 2007 itu menegaskan masih bahagia di Ducati. Oleh sebab itu, Stoner ingin bertahan dengan tim bermarkas di Bologna tersebut.

“Kontrak saya memang akan berakhir tahun ini. Saya yakin beberapa hal akan berubah pada paruh kedua musim ini. Setelah itu kita lihat apa yang terjadi nanti,” papar Stoner mengenai kontraknya.

“Tapi, sementara ini saya tidak memiliki firasat untuk meninggalkan tim ini sekarang. Duacati telah bekerja sangat baik buat saya,” tegas pembalap 24 tahun tersebut dikutip MCN, Kamis (21/1/2010).

“Mereka memilih saya ketika semua orang menganggap saya sudah hancur dan berhasil membawa kami meraih gelar juara dunia,” tandas mantan pembalap 250cc tersebut.

http://sports.okezone.com/read/2010/01/21/38/296221/stoner-bahagia-bersama-ducati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar