Kamis, 21 Januari 2010

http://www.detiksport.com/read/2010/01/20/015546/1281980/80/alonso-mobil-ferrari-hampir-siap

Alonso: Mobil Ferrari Hampir Siap
Reky Herling Kalumata - detiksport


Reuters
Maranello - Fernando Alonso untuk pertama kalinya melihat mobil baru tim Ferrari. Pembalap Spanyol ini pun mengungkapkan bahwa mobil Ferarri 2010 hampir siap.

Alonso telah berada di markas Ferrari, Marranello untuk melanjutkan persiapannya menghadapi musim 2010 ini. Pembalap baru tim Ferrari ini akan mengukur kursi mobil yang akan dilakukan pada pekan ini.

Sementara tim Ferrari pun sedang bekerja keras merampungkan mobilnya sebelum diperkenalkan secara resmi pada 28 Januari ini. "Mobil hampir siap," ungkap Alonso seperti dilansir Sky Sport.

"Saya sedang mempersiapkan tempat duduk dan hal lain untuk melakukan debut di trek. Saya rasa Ferrari akan kompetitif dan saya berharap mebawa gela pembalap ke sini ke Maranello," ujar dua kali juara dunia F1 ini.

Alonso pun memprediksikan bahwa akan ada tiga tim lain yang cukup kuat dalam perebutan gelar. "Idealnya yang akan menjadi pesaing saya adalah Felipe (Massa). Ini berari kami adalah tim terbaik," ujarnya.

"Tapi saya pikir bahwa McLaren, Red Bull dan Mercedes akan sangat kompetitif dan sulit untuk dikalahkan," tukas mantan pembalap Renault dan McLaren ini
link:http://www.detiksport.com/read/2010/01/20/015546/1281980/80/alonso-mobil-ferrari-hampir-siap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar