Kamis, 21 Januari 2010

cesy stoner

Di Silverstone, Stoner Berharap Dapatkan 'Cinta'
Narayana Mahendra Prastya - detiksport


(Reuters)
Jakarta - Casey Stoner mengaku gembira dengan digelarnya GP Inggris di sirkuit Silverstone, menggantikan Donington Park. Di Silverstone ia berharap mendapatkan "cinta" dan tak lagi mengalami kesialan seperti di Donington.

Musim panas 2009, Silverstone menandatangani kesepakatan dengan penyelenggara MotoGP untuk menggelar balapan mulai musim ini. Deal tersebut memiliki durasi selama lima tahun.

Sejumlah pembalap sangat antusias dengan keputusan tersebut. Juara dunia Valentino Rossi beberapa waktu lalu mengatakan tidak sabar untuk menjajal sirkuit dengan panjang 5,141 kilometer itu.

Kegembiraan juga ditunjukkan oleh Stoner. "Silverstone fantastis. Sirkuit ini lebih cepat dan balapan akan jadi lebih menarik. Sayang sebuah sudut terbaik di Silverstone, yakni melintas di bawah jembatan di bagian terakhir sirkuit, tidak menjadi bagian di balapan," kata pembalap Ducati itu seperti dilansir dari BBC.

"Namun hanya itu satu-satunya kekecewaan saya," tambahnya.

Selain berharap akan balapan yang lebih seru, pembalap asal Australia itu berharap ia mendapatkan dukungan lebih baik di Silverstone. Pasalnya di sirkuit sebelumnya yakni Donington Park, Stoner merasa tidak mendapatkan dukungan.

"Untuk sejumlah alasan, Donington tidak pernah mendukung saya. Saya merasa bahwa 70 persen fans di Donington mencibir saya," ujar pembalap Ducati tersebut.

Tahun lalu Donington menghadirkan kisah terkelam bagi Stoner dan Ducati.

Stoner berharap bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik di Silverstone. "Saya mungkin bisa mendapat fans sedikit lebih banyak di sana. Jujur saja, saya tak pernah menikmati balap di Donington," pungkas juara dunia 2007 itu.
link:http://www.detiksport.com/read/2010/01/19/104200/1281378/81/di-silverstone-stoner-berharap-dapatkan-cinta
( nar / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar